sewa elf di jakarta barat

CARA MENGENALI CALEG DPRD KOTA SERANG 2019 TERBAIK


Musim pemilihan umum Caleg DPRD kota seta serang 2019 terbaik semakin dekat. Sebaiknya kenali mereka terlebih dahulu dengan baik. Bisa dengan cara berikut.

Musim pemilihan umum Calon Legislatif akan diselenggarakan secara serempak pada 17 April 2019. Bertepatan dengan Pemilihan Presiden Periode 2019 – 2024. Pesta Demokrasi ini tentunya menjadi salah satu wadah dimana masyarakat bisa memberikan dukungan dan hak pilih suara secara maksimal.

Keterlibatan masyarakat sangat penting bagi kemajuan Bangsa dan Negara Indonesia. Dan sekarang ini banyak partai yang memiliki caleg yang akan menduduki kursi parlemen mulai melakukan kampanye. Untuk kampanye ini sendiri pun sudah dilaksanakan secara baik dan akan berakhir pada 13 April 2019 mendatang.

Caleg DPRD kota serang 2019 pun mulai melakukan kampanye untuk mendapatkan suara dan dukungan dari pihak masyarakat. Tentunya untuk mendapatkan simpati dan dukungan dari masyarakat bukan hal mudah. Sehingga pihak Calon Legislatif harus ekstra sabar untuk mendapatkan simpati tersebut.

Bagaimana Memilih Calon Legislatif DPRD Yang Baik?

Tentunya caleg DPRD kota serang terbaik tidak hanya ada satu atau dua orang saja. Melainkan ada beberapa Calon Legislatif yang siap untuk maju ke kursi parlemen.

Akan tetapi hal ini tetap bergantung pada Dapil mana yang dipegang oleh Calon Legislatif tersebut. Jadi masyarakat Dalam Pemilihan Calon Legislatif harus benar-benar mengenal caleg kota serang dengan baik. Ini dimaksudkan supaya masyarakat tidak salah pilih dan bisa memberikan hak suara yang tepat.

Karena hak pilih suara anda menjadi penentu caleg mana yang akan menduduki kursi parlemen. Dan caleg mana yang benar-benar membantu kota Serang menjadi kota yang makmur dan mandiri. Jika anda merasa kesulitan untuk memilih caleg mana yang baik dan sesuai dengan kebutuhan kota Serang.

Maka beberapa hal berikut ini bisa sangat membantu anda.

1. Mengenali Calon Legislatif

Hal pertama yang perlu anda perhatikan ketika akan memilih caleg DPRD adalah mengetahui dengan baik biografi dan rekam jejak pribadi dari caleg tersebut. Mulai dari pendidikan, organisasi, prestasi dan masih banyak lainnya.

2. Mencermati visi dan misi

Kemudian anda juga harus mengetahui dengan baik setiap visi, misi dan program kerja yang ditawarkan oleh caleg tersebut. Tentunya setiap caleg DPRD ini memiliki visi, misi dan program kerja yang berbeda-beda.

3. Tolak politik uang

Jika ada caleg DPRD yang memberikan uang kepada anda, sebaiknya tolak. Anda harus menyelamatkan hak suara kita dari caleg yang hanya mengedepankan ambisi pribadi. Karena hal ini akan sangat tidak baik untuk kemajuan daerah. Dan bisa saja visi, misi, dan program kerja yang dimiliki hanyalah kamuflase semata.

Pilih Caleg DPRD Kota Serang Terbaik

Nah itulah beberapa cara untuk memilih calon legislatif yang benar supaya tidak salah pilih. Salah satu nama caleg DPRD kota Serang yang sudah tidak asing namanya adalah Nur Agis Aulia. Agis, sapaan akrabnya adalah seorang Sarjana Cum Laude Fisipol Universitas Gadjah Mada.

Sebelum mencalonkan diri sebagai caleg DPRD kota serang, Agis ini merupakan seorang petani dan peternak. Mungkin beberapa sahabat dan orang terdekat Agis sangat menyayangkan jika dirinya masuk ke dunia politik.

Namun hal ini tidak membuat Agis patah arang untuk meningkatkan kemajuan kota kelahirannya. Nur Agis Aulia ini merupakan Caleg DPRD Dapil 2 kota Serang untuk Cimuncang, Cipare, Serang, Kagungan, Lontar Baru, Kota Baru. Visi, misi dan program kerja yang dimiliki oleh Agis ini pun jelas sehingga bisa membuat warga Serang tidak salah menjatuhkan pilihan. Caleg DPRD kota Serang terbaik ini akan mewujudkan kota Serang mandiri dan maju.