Konveksi Pembuatan Topi Snapback Di Bandung Yang Bagus Dan Berpengalaman    

pembuatan topi snapback di bandung, konveksi pembuatan topi snapback di bandung

Untuk sekarang ini sudah ada banyak jasa konveksi pembuatan topi snapback di bandung yang dapat kalian ajak kerja sama. Hingga saat ini untuk model topi snapback ini memiliki banyak model. Misalnya snapback tim NfL, tim MBA, cool caps dll. Topi snapback ini lidah nya memiliki tekstur keras dan belakangnya memiliki lubang.

Ada teknik memproduksi topi snapback yang perlu kalian tahu diantaranya:

  • Menentukan jenis bahan

Untuk mendapatkan topi snapback yang berkualitas bagus maka dari itu harus menentukan jenis bahan yang akan digunakan untuk memproduksi. Untuk bahan tersebut misalnya kain rafel, American drill. Untuk kain rafel ini biasa digunakan untuk memproduksi topi distro. Namun untuk kain American drill ini digunakan untuk produk promosi event.

  • Cutting

Untuk proses cutting ini merupakan proses pemotongan bahan yang mengikuti mal sesuai yang diinginkan. Sebelum pemotongan dilakukan ini akan disetting garis dengan pensil. Gunanya untuk menentukan mal sesuai dengan pola yang diinginkan. Selain itu untuk proses pemotongan ini menggunakan mesin pemotong kain yang tajam.

  • Sablon

Untuk proses bordir penaruhan logo ini sesuai dengan permintaan konsumen. Setelah itu kalian menggunakan mesin sablon terbaru dengan merk Tajima. Supaya hasil logo nantinya kelihatan jelas dan maksimal.

  • Proses jahit penggabungan potongan pola kain

Untuk proses jahit ini merupakan proses jahit penggabungan potongan pola kain. Namun hal ini harus dilakukan secara hati-hati agar produk yang dihasilkan nantinya akan kelihatan bagus. Selain itu untuk pekerja juga harus berpengalaman dalam menjahit topi snapback ini.

  • Press pembentukan topi satu – persatu

Untuk mesin press ini berbentuk bulan yaitu seperti bulatan kepala. Namun juga sering dinamakan mesin pencetakan topi. Karena jika sudah selesai di jahit maka akan di press satu-satu. Sehingga akan kelihatan jelas bentuk topi yang kokoh.

  • Penyusunan tertata rapih sebelum di kemas

Untuk proses penyusunan ini akan di kemas ke dalam plastik bening. Untuk penataan ini dalam jumlah kodian atau dalam artian berisi 20 pcs topi.

  • Packing menggunakan kardus dan di lapisi dengan karung anti air

Pada proses packing ini biasanya akan di packing menggunakan kardus dan akan di lapisi karung. Hal ini dilakukan supaya aman saat di terima konsumen.

Pembuatan Topi Snapback Di Bandung Yang Bagus Hanya Di Amanah Garment

Di konveksi pembuatan topi snapback di bandung Amanah garment ini sudah memiliki tenaga ahli yang sudah berkompeten. Dengan begitu sudah pasti menghasilkan produk topi snapback yang berkualitas.

Berikut ada beberapa jenis bahan yang dapat kalian temukan di Amanah garment diantaranya:

1. Double mesh

Jenis bahan double mesh ini memiliki ciri bahan berlubang full dari depan hingga belakang. Untuk jaring ini bagian dalam di lapis kain lagi sehingga akan kelihatan mewah. Namun topi dengan bahan ini sering digunakan oleh instansi penjabat negara dan militer indonesia.

2. Rafel

Untuk jenis bahan rafel ini memiliki serat yang lembut serta nyaman. Selain itu juga memiliki ciri-ciri tebal dan berbulu lembut jika di elus menggunakan tangan. Dimana bahan ini lembut dan tebal maka cocok untuk bordir timbul.

3. Ripstop

Jenis bahan ini memiliki ciri khas yaitu kotak – kotak seperti anyaman jaring. Selain itu juga memiliki ciri-ciri serat kain yang agak kasar. Namun jenis bahan ini cukup memiliki peminat.

Itulah beberapa jenis bahan topi snapback yang dapat kalian temukan di Amanah garment. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi kalian jika ingin memesan topi snapback. Jika kalian berminat untuk melakukan pemesanan topi snapback di Amanah garment. Maka kalian bisa langsung menghubungi marketing jasa pembuatan topi snapback di bandung Amanah garment.